Tingkatkan Kreativitas Anak Muda, Utero Indonesia Gelar Pertandingan Game Mobile Legend

ist

BACAMALANG.COM – Untuk meningkatkan kreativitas anak muda, Utero Indonesia menggelar Pertandingan Game Mobile Legend secara online.

Indonesian e-Sport Association (IeSPA) cabang Malang Raya setelah dikukuhkan, langsung mendukung acara pertandingan esport yang dilaksanakan oleh Utero Indonesia secara daring (online) pada hari Jumat dan Sabtu (30-31/7/21) mendatang.

Utero Indonesia menggelar pertandingan game Mobile Legend ini yang awal rencananya akan diadakan secara luring (offline) di Kota Malang karena adanya PPKM darurat lalu merubah jadwalnya menjadi daring (online). Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah tentang PPKM darurat ini agar tidak menambah kasus Covid-19 karena kerumunan. “Ditengah pandemi seperti ini anak muda dituntut harus terus kreatif menciptakan peluang,” ujar Pendiri Utero Indonesia, Dadik Wahyu. S.H.

Dibuka untuk 64 tim, pertandingan akan dilakukan dengan sistem gugur. Kemudian 8 besar akan dilakukan secara liga. “Kita IeSPA cabang Malang Raya ingin mengabdi kepada masyarakat dengan menerapkan edukasi prestasi dalam ekosistem esport di masa pandemi covid sekarang ini. Selain itu kami juga menambahkan pengalaman Seperti pertandingan besar nasional/internasional kepada tim yang mendaftar di acara ini, dan peserta juga tetap bisa merasakan euforia pertandingan langsung melalui live stream yang disiarkan oleh Utero indonesia di kanal YouTube nya,” ujar Ketua Umum IeSPA cabang Malang Raya, Muhammad Hamdani, S.Pd.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Utero Indonesia ini juga didukung oleh organisasi atau komunitas kepemudaan yang ada di Malang Raya. Kegiatan ini juga membuka peluang kerja sama kepada pihak sponsor atau donatur untuk mendukung acara kegiatan pertandingan olahraga elektronik tersebut untuk dapat langsung menghubungi kontak yang tertera. (*/had)