Trenyuh Emak-emak Curi Susu, Begini Kepedulian Clara Gopa Duo Semangka

Clara Gopa dari Duo Semangka dengan tampilan baru yang lebih seksi di Malang, Rabu (30/6/2021) . (ned)

BACAMALANG.COM – Prihatin dan trenyuh atas adanya kasus pencurian susu yang dilakukan oleh ibu – ibu, ternyata juga mencuri perhatian dari Clara Gopa Duo Semangka.

“Kenapa aku ngebantu susu, itu karena aku terinspirasi adanya orang orang yang butuh susu itu. Saya tahunya kasus ini dari tayangan Hotman Paris itu. Ada ibu-ibu orang Malang yang kesusahan sampai rela nyuri itu,” tutur Clara Gopa, Jumat (10/9/2021).

“Dari situ tiba-tiba aku terbangun hati untuk membantu orang-orang yang membutuhkan susu untuk anaknya. Saya langsung mbuat posting untuk donasi itu, ” terangnya.

“Untuk tahap awal saya bantuin 10 susu. Nanti Minggu depan kan ada give away lagi yang beda,” ungkapnya.

Seperti diketahui, artis Clara Gopa selama ini cukup aktif untuk melakukan kegiatan – kegiatan sosial. Apalagi di masa pandemi ini, sebagian masyarakat sangat sulit untuk memberikan kebutuhan seperti kebutuhan bayi atau balita.

Berikut kutipan lengkap di akun Clara Gopa : ClaraGopaduosemangkareal

“Tolong untukk ibu-ibu yang punya anak susah beli susu DM saya ya ! Kirim alamat lengkapnya”.

“Please gak usah spam DM sekali saja. kita akan belikan susu tapi tidak untuk transfer uang. Jadi benar susu real untuk anaknya. Semangat semuanya.
Semoga pandemi ini cepat pergi atau hilang. Semangat.”

BEBAS, PERTIMBANGAN KEMANUSIAAN

Seperti viral diberitakan, dua ibu-ibu asal Kota Malang, M (55) dan Y (29) jadi perbincangan publik lantaran ditangkap polisi akibat mencuri susu di Blitar, Jawa Timur.

Menariknya, perkara emak-emak pencuri susu itu membuat Hotman Paris turun tangan. Namun syukurlah Polres Blitar telah membebaskan keduanya usai menggelar mediasi dengan pelapor atau korban pencurian tersebut. (yog/had)