Tudingan Nikita Mirzani ke Juragan99 Dibantah Keluarga Alm Henry Soetio

Nikita Mirzani (kiri) dan Gilang Widya Pramana (kanan) (Instagram)

BACAMALANG.COM – Pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa harta yang dimiliki Juragan99 atau Gilang adalah titipan dari crazy rich Malang yang sebenarnya, dibantah oleh pihak keluarga Almarhum Henry Soetio.

Adik dari almarhum, Chris menyebut bahwa perusahaannya, Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal sepeser pun kepada Juragan99. Dia menjelaskan bahwa hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Juragan99 adalah murni pertemanan.

“Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami, keluarga Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” terang Chris, Selasa (11/1/2022).

Dengan beredarnya kabar ini, tidak hanya keluarga almarhum saja yang kecewa. Pihak Juragan99 tentu juga dirugikan, karena ini sudah termasuk pencemaran nama baik. Apalagi dalam unggahan yang telah dihapus, Nikita menyebut banyak barang-barang Henry Soetio yang diakui oleh Juragan 99.

Meskipun telah dihapus, pihak keluarga Henry Soetio merasa keberatan karena sudah terlanjur menyebar ke publik. “Kami keberatan jika kakak yang kami cintai (Henry Soetio) yang sudah tenang dipelukan Bapa, masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain,” tegas Chris.

Chris pun menyebut bahwa pihak keluarga dari almarhum pengusaha yang meninggal tahun lalu karena COVID-19 ini, tidak pernah ada hubungan sama sekali dengan Nikita Mirzani. Dia juga mengaku tidak kenal satu sama lain dengan selebriti yang satu ini. (yog/red)