Tugu Hotels & Restaurants Hotel Terbaik Asia 2021 Versi Condé Nast Traveler 2021 Readers’s Choice Awards

Tugu Hotels & Restaurants yang selalu mengutamakan keunikan dan otentisitas dengah konsep hip and fashionable. (ist)

BACAMALANG.COM – Tugu Hotels & Restaurants mengumumkan bahwa Tugu Malang, Tugu Bali, Tugu Lombok telah dinobatkan sebagai hotel terbaik di Asia tahun 2021, pada tanggal 05 Oktober 2021.

Penghargaan ini adalah tahun ke-34 yang telah berjalan, dimana Tugu Hotel termasuk dari 5 hotel terpilih di indonesia dan 30 hotel terpilih di seluruh Asia. Tahun ini juga mencatat angka lebih besar dari sebelumnya, yakni 800.000 pembaca terdaftar memilih hotel favorit mereka dari seluruh dunia, serta melibatkan hampir lebih dari 10.000 hotel, resort, dan spa.

Penghargaan ini kembali memperkuat esensi dari Tugu Hotels & Restaurants – keramah-tamahan khas Indonesia yang dibalut layanan serta fasilitas standar bintang 5 dengan tetap berkomitmen seni, sejarah dan mengedepankan romansa budaya Indonesia yang begitu indah.

“Kami merasa sangat bangga dan sangat tersentuh bahwa Hotel Tugu Malang, Bali, dan Lombok masih menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para tamu yang melakukan voting dari seluruh dunia di masa pandemi ini,” ungkap Lucienne Anhar, Managing Director grup Tugu Hotels & Restaurants, Senin (18/10/2021).

Lucienne Anhar menambahkan, pada era dimana media sosial memberikan banyak sorotan kepada wisata yang hanya mengutamakan kemewahan saja, penghargaan ini menegaskan keyakinan pihaknya, bahwa mengutamakan keunikan dan otentisitas adalah konsep yang selalu hip and fashionable.

“Kami juga berharap penghargaan ini dapat menginspirasi perjalanan dan pengalaman baru dalam memahami keindahan Indonesia, yang kaya akan sejarah dan budaya,” tukasnya.

Dia menegaskan, seluruh tim Tugu Hotels & Restaurants merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini untuk misi menghidupkan selalu sejarah, seni dan budaya Indonesia tercinta ini.

“Tak lupa kami juga mengapresiasi para generasi milenial yang kini sangat menghargai sejarah, seni dan budaya Indonesia,” imbuhnya.

Lucienne Anhar berharap dalam waktu dekat pariwisata antarnegara segera dibuka. “Kita bersama akan dapat menunjukkan dengan penuh kebanggaan keindahan Indonesia dan keragaman budaya Indonesia ke dunia internasional seluas–luasnya,” tandasnya.

Sebagai informasi, salah satu dari Tugu Hotels & Restaurants adalah Hotel Tugu Malang, yang terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut. Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis. Hotel Tugu Malang memadukan romantisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini. (ned)