Universitas Widyagama dan Ikawiga Gelar Vaksinasi Dosis 2, Berhadiah Jutaan Rupiah

ist

BACAMALANG.COM – Universitas Widyagama dan Ikawiga menggelar Vaksinasi dosis ke-2 menyediakan 5000 dosis, berhadiah jutaan rupiah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan ini bekerjasama antara UWG dan Ikawiga dengan Projo, Mabes Polri, Kemenkes RI, dan BRI.

Vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dosis 2 untuk umum (12 tahun) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 1 Desember 2021, pukul 08.00 WIB sampai selesai (sesuai sesi yang dipilih pada link pendaftaran).

Vaksinasi diadakan bertempat di Hall lantai 5, Kampus 2 Universitas Widyagama Malang di Jalan Borobudur 35 Kota Malang.

Untuk pendaftaran melalui link :
https://bit.ly/DAFTARVAKSINUWG_2

Atau scan QR code yang ada di Flyer Vaksinasi.

Untuk persyaratan ditetapkan sebagai berikut : 1. Usia 12 tahun keatas; 2. Membawa fotocopy KTP/KK); 3. Lolos Screening (Layak Vaksinasi).

Dapatkan Voucher total jutaan rupiah bagi peserta yang telah meng-upload foto dan caption menarik. Informasi lebih lengkap hubungi CP : 0812-5278-8856 admin.

Sekilas informasi, Universitas Widyagama telah sukses menggelar vaksinasi ke – 1 pada 3 November 2021 lalu, yang secara istimewa turut dihadiri Wakil Menteri Desa PDTT RI Budie Arie Setiadi.

“Kami ingin berpartisipasi mewujudkan Herd Immunity. Alhamdulillah kami telah sukses mengadakan vaksinasi pertama yang lalu dihadiri Wakil Menteri Desa PDTT RI Budie Arie Setiadi. Untuk kedua ini kami menawarkan hadiah jutaan rupiah dan cek kesehatan gratis. Yuk ikuti vaksinasi ini,” terang Ketua Pelaksana, Dr. Ana Sopanah, MSi, Ak, CA, CMA, CIBA, CERA, CBV, CAPM. (*/had)