Video Penganiayaan di Turen Viral, Polisi Jelaskan Ini

Tempat kejadian penganiayaan di Jalan Panglima Sudirman Turen yang viral di medsos (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Video yang memperlihatkan aksi penganiayaan oleh seorang laki-laki terhadap perempuan menjadi viral di media sosial.

Aksi penganiayaan ini diketahui terjadi di depan sebuah toko pakaian di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Turen. Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi.

Suko menyebutkan, kedua orang yang ada dalam video viral tersebut merupakan suami-istri. Sang laki-laki berinisial AHD yang diketahui tinggal disebuah indekos di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen.

Sementara perempuan berinisial SDP (33) yang berasal dari Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dalam video viral itu, AHD tega menganiaya SDP.

“Itu kan kejadian sebenarnya Jumat malam, sekitar pukul 21.45 WIB. Baru diketahui viral pada hari Senin. Memang bukan warga sini,” kata Suko, saat ditemui di Mapolsek Turen, Selasa (8/6/2021).

Mantan Kapolsek Kedungkandang pun menyampaikan, setelah kejadian itu viral di medsos, pihaknya langsung bergerak meminta keterangan kepada beberapa saksi.

“Olah TKP sudah dan kami sudah memeriksa kos laki-laki itu. Menurut keterangan warga sekitar, laki-laki itu pulang ke Klaten. Dari olah TKP di toko pakaian itu kan ada CCTV, disitu ada saksi yang mengenalinya dan mengerucut ke arah kos di Sananrejo,” tutur Suko.

Hingga saat ini, Polsek Turen masih menyelidiki kejadian viral tersebut, termasuk mencari keberadaan AHD. Meskipun belum ada laporan dari korban, polisi akan memanggil AHD untuk dimintai keterangan.

“Sepertinya hubungannya tidak harmonis, kalau sudah seperti itu. Tapi secara pasti belum dapat kita sampaikan motifnya,” Suko mengakhiri. (mid/red)