Wabup Malang Hadiri Sertijab Danlanud Abdulrachman Saleh

Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH.MH hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Abdulrachman Saleh. (ist)

BACAMALANG.COM – Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH.MH hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Abdulrachman Saleh, di Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (23/1/2023).

Kegiatan diawali dengan Upacara Sertijab Danlanud Abdulrachman Saleh dari Marsekal Muda TNI Zulfahmi, S.Sos, M.Han kepada Kolonel PNB Fairlyanto, ST.MAP yang dipimpin langsung Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II TNI Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, SE.MM, CIQaR.

Wakil Bupati Malang menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diemban selama menjabat sebagai Danlanud.

“Tentunya, keberhasilan itu dari dedikasi, loyalitas, integritas dan kapabilitas dari Danlanud beserta seluruh jajarannya,” tegasnya.

Ia menyampaikan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Irkoopsud II serta selamat bertugas kepada Kolonel PNB Fairlyanto, SE.MAP sebagai Danlanud Abdulrachman Saleh yang baru.

“Tentunya hal-hal yang belum dikerjakan bisa ditingkatkan. Kerjasama kita yang sudah baik dan bersama-sama kita tingkatkan lagi,” pungkasnya.(*/had)