Wali Kota Malang Berharap PWI Bisa Majukan Kota Malang

Foto: Suasana silaturahmi virtual PWI Malang Raya bersama Wali Kota Malang. (yog)

BACAMALANG.COM – Wali Kota Malang H. Sutiaji berharap PWI Malang Raya bisa turut memajukan Kota Malang. “Saya mengajak wartawan di PWI Malang Raya memajukan Malang Raya khususnya Kota Malang. PWI diharapkan dapat mengajak media untuk bekerja sesuai kode etik jurnalistik, dan meningkatkan kompetensi wartawan,” tukas Sutiaji.

Sekilas informasi, Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya, memperkenalkan pengurus baru Periode 2021-2023, dengan menggelar silahturahim kepada sejumlah pemimpin Kepala Daerah, secara virtual (Daring), Senin (11/1/2021).

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono memperkenalkan susunan pengurus baru PWI Malang Raya, kepada para pemimpin daerah, agar dapat saling mengenal dan membangun silaturahim.

“Ini merupakan permulaan yang baik untuk saling mengenal mengingat ke depannya diperlukan kekompakan dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mengharumkan nama Malang Raya,” ungkapnya.

Di kesempatan ini, Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan, dengan susunan kepengurusan PWI Malang Raya yang baru ini, diharapkan ke depannya bisa lebih baik lagi. (adv/had)