Wanita Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan Pantai Ngliyep

Tim Forensik melakukan identifikasi di lokasi kejadian (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang wanita tua ditemukan tak bernyawa di penginapan Pantai Ngiyep, Kecamatan Donomulyo, Selasa (30/3/2021).

Wanita tersebut diketahui bernama Vonny warga Villa Bukit Tidar, Kota Malang. Wanita 50 tahun ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 04.00 WIB, Senin (29/3/2021).

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan Direktur Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan. Sekedar informasi, Pantai Ngiyep merupakan salah satu pantai yang dikelola Perumda Jasa Yasa.

“Betul, ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di Pantai Ngliyep. Senin dini hari ada 4 orang yang menginap. Mereka terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan kemudian Senin siang yang laki-laki 2 orang itu pulang,” kata Wildan, Rabu (31/3/2021).

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh salah satu penjaga penginapan. Saat itu, penjaga yang bernama Nyari mengira sudah tidak ada orang dalam penginapan.

“Pak Nyari masuk ternyata sudah menemukan Ibu Vonny sudah tidak bernyawa,” terang Wildan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Donomulyo dan diteruskan ke Tim Forensik Polres Malang. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSSA Kota Malang untuk keperluan otopsi. (mid/yog)