Zero Complain, BPF Malang Diganjar Apresiasi Kepala Bappebti

Foto: Pengarahan Kepala Bappebti untuk BPF Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Dikarenakan mampu mewujudkan kinerja Zero Complain, PT Best Profit Futures (BPF) Branch Malang diganjar apresiasi oleh Kepala Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

“Atas dasar ini, kami menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dijalankan. Sekaligus berharap agar kualitas dari PT Best Profit Futures Branch Malang bisa menular secara positif kepada cabang BPF lainnya, ” terang Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Prof. Sidharta Utama, Ph.D, CFA, CA.

Sekilas informasi, PT Best Profit Futures Branch Malang mendapat kunjungan dari Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Prof. Sidharta Utama, Ph.D, CFA, CA untuk memberikan apresiasi tertinggi atas Prestasi BPF Malang sebagai cabang Perusahaan Pialang Berjangka dengan zero complain.

Apresiasi ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Kepala Bappebti kepada PT Best Profit Futures branch Malang Grade A pada 6 April 2021 di BPF Tower kota Malang.

Dengan ini menjadi bukti komitmen BPF Malang untuk menjadi perusahaan pialang berjangka yang semakin terpercaya.

Dalam sambutannya, Sidharta Utama mengungkapkan bahwa PT Best Profit Futures Branch Malang termasuk salah satu cabang perusahaan Pialang Berjangka dengan zero complain.

Dalam penutupnya, Sidharta berpesan, sebagai Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi tentunya ingin agar industri perdagangan berjangka komoditi dapat terus maju dan berkembang.

“Kami berharap agar PT Best Profit Futures bisa semakin meningkatkan kualitas layanan yang sekarang untuk bisa menembus top ten atau top five futures company in Asia,” tandasnya.

Selanjutnya, Kepala Cabang BPF Malang, Andri mengatakan bahwa pencapaian kinerja dari kualitas layanan hanya bisa dilihat dari dua hal. Pertama, kepuasan transaksi dari nasabah, kedua, zero complain.

Kepuasan transaksi diwujudkan dengan semakin banyaknya nasabah baru yang bergabung bersama BPF Malang. Lalu untuk zero complain, ditunjukkan dengan nihilnya laporan pengaduan karena langkah edukasi yang jelas, dan transparan kepada nasabah sedari awal.

“Kami memiliki komitmen untuk melihat nasabah sebagai subjek, bukan objek. Sehingga layanan yang kami berikan sungguh personal sesuai kebutuhan mereka dan berupaya agar mereka memahami dulu baru melakukan investasi dan transaksi. Jumlah nasabah bukan menjadi tolok ukur kinerja sukses kami, namun banyaknya testimoni dan pengalaman positif dari nasabah yang merasakan pengalaman yang berkualitas itulah yang menjadi fokus BPF Malang saat ini,” tegasnya. (*/had)