Dinilai Berkinerja Baik, Hotel di Kota Malang Ini Diberi Penghargaan Agoda

Foto: Hotel Tugu Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Dinilai mempunyai kinerja baik, Hotel Tugu Malang dan Hotel Tugu Bali meraih 2021 Agoda Customer Review Awards.

“Tugu Hotels sangat berterima kasih kepada tamu-tamu Tugu Hotels yang memilih kami sehingga Tugu Malang dan Tugu Bali menerima penghargaan bergengsi ini karena telah terpilih sebagai pemenang penghargaan 2021 Agoda Customer Review Awards,” terang Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti.

Seperti diketahui, Agoda, salah satu situs online pemesanan hotel terkemuka di Asia ini telah mengumumkan pemenang Customer Review Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada mitra akomodasi yang memiliki kinerja terbaik di dunia, termasuk di Indonesia.

Tugu Hotels and Restaurants terpilih menjadi salah satu pemenang yang telah konsisten memberikan pengalaman istimewa dan luar biasa kepada wisatawan di seluruh dunia.

Ia mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada para tamu yang selalu mensupport Tugu selama ini.

Pihaknya akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik, baik secara profesional maupun secara tradisi bangsa Indonesia yang terkenal ramah sejak berabad-abad, dan sebagaimana selama ini

Tugu Hotels dan Restaurant tetap dengan misinya yaitu melestarikan budaya, seni dan sejarah Indonesia yang terlalu indah, sehingga generasi millenial pun akan mengerti budaya dan tradisi bangsa Indonesia yang sangat membanggakan.

Masing-masing Tugu Hotels sarat dengan koleksi benda-benda yang ada hubungannya dengan sejarah, seni, budaya yang kadang-kadang sudah terlupakan (The Forgotten History of Indonesia).

Tugu Hotels menjadi destinasi tersendiri untuk menikmati kekayaan intelektual tentang Indonesia.(*/had)