Kanal Youtube dengan Jutaan Subscriber Dihapus Permanen, Mardigu Wowiek Bikin Lagi

Foto: Mardigu Wowiek. (ist)

BACAMALANG.COM – Kanal youtube Bossman Mardigu dengan jutaan subscriber, akhirnya rest in peace atau dihapus permanen sejak Sabtu (11/9/2021) kemarin. Hal ini dikabarkan pemilik nama lengkap Mardigu Wowiek Prasantyo ini melalui akun instagram @mardiguwp.

“Setelah sekian kali youtube Bossman di warning, di take down, diwarning lagi akhirnya youtube Bossman Mardigu hilang permanen! Tetapi new mind tidak ada matinya, mohon subscribe channel baru, channel lama dibungkam,” bunyi caption @mardiguwp.

Sebagaimana diketahui, sejak Juni 2019 video narasi Bossman ini pertama kali mengudara di youtube. Pria yang pernah besar di Kota Malang ini mengklaim bahwa konten video yang dibuatnya merupakan satu-satunya  yang beraliran geopolitik dan geoekonomi.

“Sasarannya untuk sahabat muda kaum milenial dan zillenial belajar cara cerdas bernegara, mengajari anak muda yang berusia 40 tahun ke bawah mengenal otot pengetahuan lain akan banyak cara bernegara, berekonomi dan membangun nation interest NKRI garis lucu,” terangnya di akun youtube terbaru Bossman Mardigu Official.

Selain itu, juga memberikan visi bernegara agar pada tahun 2045 yang diketahui 100 tahun usia negara Indonesia atau disebut Indonesia emas disebut menjadi merupakan negara super power.

“Tidak mudah memberikan pelajaran ini sang penjabat atau siapapun pemangku kepentingan politik di indonesia, tertohok-tohok egonya dan jabatannya kalau pemahaman cara cerdas bernegara 2045 ini masuk ke benak anak muda sekarang,” sebutnya.

Mardigu menerangkan, akun youtube miliknya saat ini memang berusaha untuk dilaporkan ke youtube bahwa video-video unggahannya menyalahi consensus WHO. Diantaranya ada unsur porno, hoax, disinformasi menghasut dan banyak hal dilakukan demi video tadi tidak mengudara dan channel ditutup.

“Selama 2 tahun ada 171.000.000 viewer. Satu (1) orang menonton 10 video diperkirakan 17 juta manusia Indonesia terpapar video bossman. Masih kecil dibanding 170 juta mata pilih 2024 nanti namun masih, 3 tahun lagi apa yang terjadi kalau video ini tidak dibungkam?,” sebutnya.

“Jangan-jangan 100 juta orang bisa terpapar sekali lagi bisa 100 milyar viewer video ini tercapai bisa 100 juta manusia terinform maka newmind menjadi platform bernegara,” tambahnya.

Saat ini, Mardigu juga mengizinkan siapapun yang ingin memposting ulang video – video yang ada di youtube-nya.

“Untung beberapa sahabat sudah mengupload video-video Bossman sekarang. Sahabat, perintahnya naikkan segera 600 video tersebut dimanapun, sebanyak mungkin channel sebarkan pastikan 1 milyar viewer tercapai,” paparnya.

Sekilas Tentang Mardigu Wowiek

Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo
Julukan: Bossman Mardigu / Bossman Sontoloyo

Tempat dan Tanggal Lahir: Madiun, Tahun 1960
Pendidikan: Sarjana Psikologi Bidang Criminal Mind dan Investigasi Forensik di San Fransisco State University
Orang tua: Ayah Pensiunan Angkatan Udara, pangkat Kapten
Pengalaman : Staf ahli kementerian pertahanan RI tahun 2014-2019.
Pengalaman : mengajar di Sekolah Tinggi Intelijen Nasional, pengajar satuan Kopassus spesifikasi tugas tentang perang rahasia, termasuk Badan Intelijen Negara dan Badan Intelijen Strategis.
Profesi : owner 32 perusahaan nasional dan internasional
Profesi lain : pengamat terorisme
Profesi lain : motivator bisnis program Millionaire Mindset Bootcamp.
Penghasilan : Triliunan, dari minyak dan gas (200 juta Dollar US).
Perusahaan : PT Empora Gaharu, PT Empora Gaharu, dan Narapatih Mind & Mental Clinic.
Prestasi : menulis 4 buku bisnis, 2 buku geopolitik, geoekonomi, dan 1 buku aplikasi psikologi.
Prestasi : pendiri yayasan Rumah Yatim Indonesia (6.000 anak didik)
Hobi : membaca buku
Cita-cita : menciptakan cryptocurrency pertama (uang digital) layaknya Bitcoin asal Indonesia, yang bernama Cyronium.
Pemikiran menarik : Virus Corona adalah Biological Warfare perang biologis diluncurkan Amerika terhadap Cina
Ide solusi Covid : Karena biological weapon, Indonesia seharusnya menerapkan garda terdepan Kementerian Pertahanan, dilanjutkan dengan Menteri Luar Negeri, Menteri Dalam Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Sosial.
Jika ingin menyimak channel baru Bosman bisa mengunjungi : https://youtu.be/Xd-2Ab_J6LU
. (*/had)