Peringati Milad NU ke-95, Majlis Khotmil Qur’an dan Sejuta Salawat Berlangsung Khidmat

Kegiatan 100 Majlis Khotmil Qur'an dan Sejuta Sholawat (ist)

BACAMALANG.COM – Peringatian Milad NU ke-95, yang diisi kegiatan 100 Majlis Khotmil Qur’an dan Sejuta Sholawat oleh PC Fatayat NU Kabupaten Malang berlangsung Khidmat Minggu (31/1/2021).

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung khidmat. Semoga memberi kemanfaat dan kemaslahatan bagi Indonesia dan Dunia,” tegas Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang Hj. Nur Mutiah Farida, Minggu (31/1/2021).

Sekilas informasi, kegiatan 100 Majlis Khotmil Qur’an dan Sejuta Sholawat telah selesai dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Kegiatan ini ditutup tepat Pukul 19.00 WIB melalui zoom meeting dipimpin langsung oleh Hj.Nur Mutiah farida ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang.

Sementara itu, pada acara penutupan ini juga hadir ketua PCNU Kabupaten Malang dr. Umar Usman MM yang berkenan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Fatayat NU harus lebih siap di segala bidang di era teknologi sekarang ini, dan semangat generasi muda tidak boleh padam dan terus ditingkatkan lagi.

“Fatayat NU harus lebih siap di segala bidang di era teknologi sekarang ini, dan semangat generasi muda tidak boleh padam dan terus ditingkatkan lagi,” terang dr Umar Usman MM.

Seperti diketahui, kegiatan bertema “100 Majlis Khotmil Qur’an & Sejuta Sholawat” ini diikuti oleh ribuan peserta melibatkan seluruh pengurus PC, seluruh PAC dan anggota Ranting Fatayat se Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak pada hari Minggu 31 Januari 2021 dari PK 06.00 WIB pagi secara Zoom dan ditutup malam juga secara zoom oleh Ketua PC Fatayat NU kabupaten Malang Sahabat Hj. Nur Mutiah Farida.

Selamat Ulang Tahun Nahdlatul Ulama
Bakti kami tak kan pernah berhenti. (had/zuk)