Satu Jiwa, Aremania Dapat Parsel Lebaran dari Kapolres Malang

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat memberikan parsel lebaran kepada salah satu Aremania (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Kapolres Malang, AKBP Umar Hendri membagikan parsel kepada Aremania menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020).

Pembagian parsel itu dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Ada beberapa Aremania dari sejumlah korwil yang mendapatkan parsel dari Kapolres Malang.

“Ini kan wujud silahturahmi dengan teman-teman Aremania,” kata Hendri.

Pria yang sebelumnya menjabat Kasubbagbungkol Spripim Polri ini menambahkan dipilihnya Stadion Kanjuruhan sebagai tempat penyerahan parsel kepada Aremania itu bukan tanpa sebab. Hendri menuturkan, atmosfir stadion harus tetap dijaga meskipun Liga 1 tengah dihentikan sementara.

“Stadion ini kan sudah lama vakum. Terus sudah tidak banyak ada kegiatan. Pagi ini kami coba kumpulkan teman-teman Aremania, membangkitkan kembali semangat mereka, kalau Arema itu tetap menjadi kebanggaan warga Malang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menyampaikan jika dirinya sangat apresiatif dengan apa yang dilakukan Kapolres Malang kali ini. Haris menyebutkan, perhatian yang diberikan Kapolres Malang sangat bermanfaat, terlebih saat ini sedang terjadi pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

“Ini wujud kebersamaan kita. Dimana musibah ini biar cepat selesai, Aremania harus menjadi virus semangat untuk masyarakat Malang agar selalu kuat menghadapi ini,” ucap Haris. (mid/yog)