Menangkan Pemilu 2024, Perindo Kota Malang Siapkan “Magnet” dan Strategi Khusus

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyambut hajat politik penting lima tahunan (pemilu 2024), sejumlah partai telah menyiapkan amunisi dan strategi khusus merebut simpati rakyat.

Salah satunya juga telah disiapkan Partai Perindo Kota Malang, dengan menyiapkan “magnet” dan strategi khusus memenangkan pemilu 2024.

“Terkait strategi pemenangan apakah fokus membidik kalangan atau segmen khusus semisal pemuda, maka tentunya sebagai partai politik kita pasti menginginkan semua kalangan masuk dalam target perolehan suara kita,” tegas Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly, Jumat (5/8/2022).

Sehubungan dengan apa yang akan dilakukan untuk menjaring suara pemilih pemula, ia memberikan penjelasan. “Pemilih pemula identik dengan medsos, untuk itu kita juga merambah ke dunia maya sebagai sarana mendapatkan suara pemula,” tuturnya.

Ia memberi gambaran terkait konsolidasi yang dilakukan hingga tingkat terbawah. “Terkait konsolidasi, semua sudah berjalan sesuai rencana dan agenda kerja,” imbuhnya.

Ditanya tentang “magnet ” apa yang telah disiapkan, ia mengungkapkan secara diplomatis. “Saat ini kami sedang menyusun dan menyiapkan “magnet ” tersebut, dengan formula rahasia,” paparnya.

Agar tercipta iklim demokrasi yang baik, ia peduli untuk meminimalisir golput dengan merangkul join ke Perindo. “Tentunya kita akan terus mendukung kampanye anti golput dan mensosialisasikan hal tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui, DPD Partai Perindo Kota Malang menargetkan minimal lima kursi DPRD saat pemilu 2024 mendatang, dari masing-masing dapil di setiap kecamatan.

Saat ini kader Partai Perindo di setiap kecamatan terus bertambah dan untuk kepengurusan partai bergantian sebagai bentuk penyegaran partai menjelang pemilu 2024.

Perindo ingin lebih baik lagi, bermanfaat untuk masyarakat, dan sampai sekarang sudah kebanjiran pendaftar yang ingin jadi kader partai menjadi calon anggota legislatif.

Sampai akhir Juli 2022 sudah ada enam pendaftar, dari empat dapil yang ada di Kota Malang dan ditambah dari DPP juga ada.(had)