Digelar dari Pagi hingga Malam, Event Preston Fest Sukses Guncang Kota Malang

Penampilan JKT 48 saat membawakan lagu "Flying High", terdengar riuh dari fans JKT 48 melihat idolnya perform dan terlihat fans tersebut mengayunkan light stick miliknya untuk mengiringi setiap lagu JKT 48 itu. (why)

BACAMALANG.COM – Gelaran Preston Fest di Stadion Gajayana Kota Malang pada Minggu (22/1/2023) berhasil menyihir semua penonton yang hadir. Acara yang digelar dari pagi sampai malam hari ini benar-benar membuat para penonton hanyut dengan musik yang dibawakan para bintang tamu.

Selain dimanjakan dengan alunan musik, pengunjung juga disuguhkan Gebyar UMKM dan konser amal hasil kolaborasi dari Pemkot Malang dengan Diskopindag dan Deskranasda Kota Malang.

Pada sore hari, area lapangan depan stage sudah dipenuhi pengunjung yang menunggu penampilan para bintang tamu. Main stage dibuka dengan penampilan dari S.A.T.C.F, Atlesta, Gangga, Guyon Waton, Oom Leo ft Smash, Tiara Andini, JKT 48 kemudian ditutup oleh Denny Caknan.

Guyon Waton saat membawa lagu “Korban Janji” dan bernyanyi bersama penonton.

Kemudian untuk stage kedua yaitu SM Stage dimulai dari pagi pukul 10.10 dengan penampilan Dance Competition, Cosplay Competition, Jeje Kwan, Sindy Amani, Tani Maju, Fakedop, dan Tessa Morena.

Salah seorang penonton, Ulik bercerita ia ingin menyaksikan penampilan dari Denny Caknan yang menjadi penyanyi idamannya.

“Rasanya mantap mas, saya menunggu Denny Caknan, saya bakal nunggu dan nonton sampe habis mas,” tutur perempuan warga Tunjungsekar, Lowokwaru, Kota Malang tersebut.

Hal senada juga diucapkan oleh salah seorang mahasiswa Kota Malang bernama Sinta. Perempuan asal Lowokwaru ini datang bersama kedua orang temannya.

Sinta juga mengatakan banyak penyanyi yang ingin dia lihat, yaitu Guyon Waton, Tiara Andini, Gangga, Smash dan Denny Caknan.

Ia mengungkapkan ingin melihat Denny Caknan membawakan lagu terbarunya berjudul “Kalih Welasku”.

“Saya ingin dengar itu lagunya yang terbaru mas, yang Kalih Welasku,” jelas Sinta.

Menurutnya, lagu terbaru Denny Caknan tersebut mampu mewakili isi hatinya saat ini.

“Lagunya memang pas mas, soalnya nyanyi ini juga sesuai dengan hati saya mas, ingin mengungkapkan isi hati saya dan meluapkannya,” tambahnya.

Semangat dan tenaga para penonton seperti tidak ada habisnya, sepanjang acara musik hingga penampilan Denny Caknan pun penonton tetap bernyanyi dengan keras.

Meriahnya lagi acara ini ditutup dengan pertunjukkan kembang api, membuat langit Stadion Gajayana malam itu sangat berwarna. (why)