Ayah Mey Chan Meninggal, Petugas Pemakaman Ber-APD Lengkap

Foto: Mey Chan alias Dita Anggraeni. (ig)

BACAMALANG.COM – Kabut duka menyelimuti hati penyanyi kondang Mey Chan yang pernah berduet dengan Maia Estianty.

Betapa tidak, belum reda kesedihan setelah perceraian di 2019, ayah tercinta Tjipto Yoewono, bin Djoko Moestiko meninggal dan dinyatakan terpapar Covid-19.

Maka tidak mengherankan, jika penyanyi yang memiliki nama Dita Anggraeni ini menuliskan tagar #covidvictim dalam akun Instagram milliknya.

Dari Instagram Mey Chan dengan akun ditaofficial.id, penyanyi yang merillis digital lagu ‘Ibu’ 18 Oktober 2019 yang didedikasikan ke ibunya itu menulis : “love you my bapak my beautiful soul rest in peace,”.

Saat berita ini ditulis ada sebanyak 90 orang yang memberikan komentar. Dalam story instagramnya, penyanyi bernama asli Dita Anggraeni juga membagikan video prosesi pemakaman sang ayah dengan petugas berpakaian APD lengkap.

Foto: Postingan ig story Dita Anggraeni. (ig)

Manajer Mey Chan Unil juga turut memberikan komentar. “Turut berduka ya beb yang sabar dan ikhlas ya,”

Turut nimbrung memberikan komen personil grup Base Jam Sigit. Ia menulis ” turut berduka cita sedalam-dalamnya Dita.”

Termasuk juga penyanyi Helena Alim. Lewat akun Helena alim 899 berkomentar :” Turut berdukacita ya sayang semoga papa diterima di sisi Tuhan dan lebih bahagia disana.”

Dalam akun Instagram Mey Chan juga menggunggah foto setumpuk bunga di altar makam ayahnya.

Sementara itu, sobat dekat Mey Chan, Maia Estianty, menuliskan kabar kepergian ayahanda penyanyi asli Malang berusia 34 tahun ini.

“Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id. Tjipto Yoewono, bin Djoko Moestiko. Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt,” tulis Maia.

“Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah,” sambung Maia.

Hingga kini Mey Chan masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena masih dalam suasana berduka. Mendiang ayahanda Mey Chan telah dimakamkan sesuai prokes (protokol kesehatan). (had/red)