Diresmikan Bupati Sanusi, Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant Kini Hadir di Kabupaten Malang

Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M. saat berikan apresiasinya dalam peresmian Gyu-Kaku. (why)

BACAMALANG.COM – Hadirkan pengalaman menyantap yakiniku yang luar biasa, Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant resmi hadir di Elpico Mall, lantai satu, Jalan Villa Puncak Tidar, Kabupaten Malang pada Selasa (20/12/2022).

Rumah makan bernuansa Jepang ini diresmikan langsung oleh Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M., dan CEO Kristall Tee Indonesia Gilbert Setiawan dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita.

Dalam peresmian Gyu-Kaku ini, Bupati Malang Sanusi menyampaikan beberapa pesannya dalam memajukan dan pengembangan Kabupaten Malang.

“Bersama-sama meresmikan Gyu-Kaku, mudah mudahan barokah nanti, sehingga bisa mengembangkan lagi di Kabupaten Malang. Mudah-mudahan sukses dan mudah-mudahan terus berkembang,” harapnya saat berada di restoran Gyu-Kaku.

Menurutnya Gyu-Kaku ini adalah segmen baru atau trend baru bagi penikmat kuliner.

Karena dalam keterangannya, ketika ada sesuatu hal yang baru pasti ada tujuan para pecinta kuliner dan diharapkan Gyu-Kaku menjadi booming.

“Ketika sudah menikmati alam dan keindahan, berikutnya adalah makan yang akan dituju. Makanan yang terbaik akan menjadi tujuan wisata,” terangnya.

Di kabupaten Malang, Sanusi akan memberikan kemudahan dalam hal perizinan, harapnya memberikan ruang bagi investor serta memberikan perizinan yang tepat.

Di sisi lain, CEO Kristall Tee Indonesia, Gilbert Setiawan berikan apresiasinya kepada Bupati Malang Sanusi yang telah datang.

“Gyukaku ini projek kita awal untuk pengembangan yang lebih besar lagi. Kita selalu ingin support kabupaten menjadi wilayah yang bisa mandiri dan menjadi luar biasa,” tutur Gilbert Setiawan.

Gilbert Setiawan membawa sebuah global brand Gyu-Kaku menuju Malang. Karena dirinya ingin memberikan hal yang baru serta ingin melihat daya ukur segmentasi dari Kabupaten Malang.

“Yang nantinya kami akan membawa lebih besar lagi, lebih baik lagi dan lebih menarik buat masyarakat Malang,” terang Gilbert.

Berbicara tentang segmen pasar yang berbeda-beda, Gilbert Setiawan memastikan beberapa segmentasi sudah dirangkul, pihaknya yakin otomatis akan dapat merangkul yang lainnya.

“Untuk prospeknya sendiri saya rasa cukup ya, bahkan kita bisa melihat bisa lebih merata lagi di segmentasi mulai dari yang A sampai Z kita bisa merangkul semuanya. Harapannya dengan Gyu-Kaku ini bisa meramaikan wilayah-wilayah di daerah Malang,” pungkasnya.

Sajian All You Can Eat Gyu-Kaku yang Hangat untuk Keluarga

salah satu pengunjung saat memanggang dagingnya. (why)

Gyu-Kaku menyajikan makanan yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Beragam menu makanan pembuka, salad, aneka daging dan makanan laut, makanan penutup dan minuman, akan siap memanjakan pengunjung dari awal hingga akhir.

Gyu-kaku tidak hanya all you can eat namun ada pula pilihan a la carte yang dapat dipesan apabila hanya ingin menikmati beberapa makanan saja.

Restoran ini menyajikan beberapa pilihan yang dapat dipilih oleh pengunjung, dan banyak sedikitnya pilihan daging sesuai dengan harga disetiap paket buffetnya.

Berikut rincian paket yang dapat dipilih, dimulai dari Standard Buffet dengan daging yang ditawarkan ada Dragon Karubi dan pilihan daging lainnya, harga dimulai untuk usia anak-anak dan orang tua Rp 159.000 dan dewasa Rp 239.000.

Kemudian ada Birthday Buffet dengan daging yang ditawarkan ada King Karubi, Dragon Karubi, Gyu-kaku Rosu, Garlic Miso Beef Steak, Thick Beef Steak dan banyak pilihan daging premium lainnya, harga dimulai untuk usia anak-anak dan orang tua Rp 229.000 dan dewasa Rp 329.000.

Christmas Buffet dengan daging yang ditawarkan ada Premium Fillet Steak, Gyu-kaku Rosu, King Karubi, Dragon Karubi, Diamond Harami, Thick Beef Tongue dan banyak pilihan daging premium lainnya, harga dipatok untuk usia anak-anak dan orang tua Rp 339.000 dan dewasa Rp 499.000.

Corporate Buffet yang juga dengan beragam pilihan daging premium Gyu-kaku Rosu, King Karubi, Dragon Karubi, Garlic Miso Beef Steak, Thick Beef Tongue dan masih banyak pilihan daging premium lainnya untuk anak-anak dan orang tua Rp 229.000 dan dewasa Rp 329.000. (why)