Penuh Kehangatan dan Kekeluargaan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM Gelar Tasyakuran Campervan

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Ilmu Komunikasi, Praktikum III, DARADAME PRO (ist)

BACAMALANG.COM – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Ilmu Komunikasi, Praktikum III, DARADAME PRO, telah melakukan kegiatan Tasyakuran Campervan (Tamvan) pada Minggu (31/7/2022) lalu di Jalan Piranha Atas 220 Kav.9, Kota Malang.

Sebagaimana diketahui, acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Campervan Malang atas ketersediaan nya berkolaborasi dengan Daradame PRO. Kolaborasi ini terdiri dari rangakain event dan merupakan bentuk relasi dari tugas Praktikum III Public Relation, Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2019.

Perlu diketahui, rangkaian event kolaborasi tersebut dimulai dari Calling (Campervan Keliling) sebagai pra-event, Campervibes sebagai in-event dan Tamvan (Tasyakuran Campervan) sebagai pasca-event.

Acara Tamvan dimulai dengan berdoa bersama sebagai panjatan syukur kepada Tuhan atas kesempatan dan kelancaran terhadap event yang dilaksanakan.

Penyerahan vandel (ist)

Setelah itu, kesan dan pesan juga disampaikan dari pihak client, yaitu owner dari Campervan Malang, Radius Eko.

Ia menyampaikan rasa terima kasih sudah ikut meramaikan dan membantu Campervan Malang. Selain itu ia juga memberikan nasihat agar tidak lepas dari salat. Ia juga mendoakan agar seluruh anggota tim mendapatkan nilai yang memuaskan, kelancaran dalam segala urusan dan rezeki dan mendoakan agar silaturahmi yang terjalin tidak akan terputus kepada seluruh tim Daradame PRO.

Acara Tamvan juga dihadiri oleh tim Daradame PRO yang terdiri dari Aldila Andrianti, Bella Safitri, Cahyati Sumarna, Dhani Pratama, Maulana Ramadhan Reyhan, Wijaya, Rizqylia Desina Pratiwi, Tyara Prisilia dan Valentania Prisca, dan tim volunteer yaitu Abyan Firoz, Ferdi Setya, Nanda, Hani Yulia, Veril, dan Arya Khanza.

Perwakilan tim Daradame PRO, Aldila Andrianti turut mengucapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih yang sangat sebesar-besarnya atas kesungguhan dan kesanggupan Campervan Malang untuk berkolaborasi dengan Daradame PRO selama beberapa bulan belakang, serta maaf apabila ada salah tingkah ataupun kata yang sekiranya menyinggung perasaan dari Campervan Malang,” ujarnya.

Event Tamvan ini memiliki banyak keseruan di dalamnya, seperti memotong tumpeng disertai makan bersama, lalu bermain games, dan di tutup dengan foto bersama yang diharapkan memberikan kesan memorable baik bagi anggota tim Daradame dan pihak client Campervan Malang.(*/an)