Berbuka di Bawah Langit Berbintang ala Hotel Tugu Malang

Suasana senja menjelang malam hari di Sahara Tugu Hotel Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Bulan Ramadan merupakan momen yang ditunggu untuk berkumpul dengan keluarga, teman, maupun kolega kerja. Menyambut bulan Ramadan, Hotel Tugu Malang menawarkan pengalaman istimewa, mulai bersantap di venue eksklusif untuk momen berbuka puasa yang tak terlupakan, hingga ragam paket hantaran Idul Fitri nan spesial.

Hotel Tugu Malang menghadirkan “Ifthar Under The Star At The Sahara”, yang akan memanjakan  tamu dengan ragam kuliner  yang dihidangkan oleh dua restoran dengan awards best interior oleh Restaurant Guru, yaitu Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant.

“Tamu akan merasakan pengalaman bersantap dan berbuka puasa yang berkesan berlangitkan bintang-bintang dan dinaungi pohon palem nan rindang dengan ambience Timur Tengah disalah satu venue semi-outdoor eksklusif – The Sahara Hotel Tugu Malang, ” ujar Marketing and Comunication Hotel Tugu Malang, Budi Sesario, Kamis (8/4/2021).

Tamu juga akan dibawa serasa masuk ke kisah  1001 malam, dengan lampu gantung yang elegant di Kubah Sahara bak tenda yang berdiri megah di tengah gurun.

Budi menambahkan, Melati Restaurant menyajikan aneka menu berbuka puasa spesial khas Kelantan-Malaysia.

Tamu akan menikmati berbagai pilihan hidangan berbuka yang segar nan manis salah satunya adalah Es Kurma Kacang Merah yang berisikan kurma, kacang merah, jelly seaweed, jagung manis, kolang-kaling, gula merah yang disiram dengan air kelapa muda yang segar.

Sebagai hidangan utama tersedia Nasi Kerabu Kelantan spesial yang nasinya memiliki warna biru cantik yang berasal dari bunga telang.

“Nasi yang sudah diwarna juga dimasak menggunakan resep dengan campuran rempah istimewa yang didampingi dengan ayam bumbu, potongan daging sapi nan empuk, telur asin, ikan goreng, kerupuk ikan, dan sambal yang pastinya dapat menambah energy setelah seharian menahan lapar,” imbuhnya.

Selain itu terdapat juga Chicken Curry Kelantan yang menggunakan resep kare khas Kelantan, serta hidangan khas Kelantan lainnya. Selain itu tak ketinggalan juga UND Corner yang menyediakan berbagai hantaran lebaran yang dihias cantik untuk dikirim ke orang terkasih.(ned/lis)