Sambut Nataru, JTP Group Manjakan Wisatawan dengan Wahana Baru

Manager Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group Titik S. Ariyanto, saat tengah diwawancarai awak media. (Eko)

BACAMALANG.COM – Jawa Timur Park Group selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya pada setiap tahun, salah satunya seperti di akhir 2022 ini, Jawa Timur Park turut memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru bagi para wisatawan yang berkunjung.

Beberapa wahana dan show baru persembahan Jawa Timur Park Group yang siap menemani liburan Natal dan Tahun Baru wisatawan di Kota Batu, dimana salah satunya ada Secret Journey Jawa Timur Park 3.

Manager Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group (JTP) Titik S. Ariyanto menjelaskan, bahwa wahana baru tersebut berada di Area Dino Mall Lantai 2 di sekitar pintu masuk utama dari Jawa Timur Park 3.

“Secret Journey merupakan salah satu wahana terbaru di Jawa Timur Park 3 yang memberikan lebih dari 20 spot foto Instagramable. Bagi pengunjung yang menyukai swafoto atau konten Instagramable, Secret Journey menjadi salah satu wahana yang wajib dikunjungi saat datang ke Jawa Timur Park 3,” terang Mbak Yu sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (24/12/2022).

Wanita yang telah mengabdi di Jawa Timur Park Group selama 20 tahun ini mengungkapkan, di lokasi tersebut, beberapa spot foto keren yang bisa dijumpai di Secret Journey yang wajib dicoba oleh para pengunjung.

“Ya diantaranya ada Zona 1 Interactive Selfie Zone, Zona 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zona 5 Queen of Egypt, Zona 6 Royal Casino, Zona 7 Halloween Party, Zona 8 Sweet Bathroom, Zona 9 Thunderstorm, Zona 10 Crazy Wave dan Zona 11 Undersea Glow in The Dark,” ungkap Titik.

Dirinya menambahkan, jika di wahana Secret Journey yang dimaksud, para pengunjung dapat menikmati cukup dengan Harga Tiket Masuk (HTM) hanya Rp 30 ribu saja.

“Jadi semua spot foto, properti foto, hingga kostum di dalam wahana nantinya dapat dinikmati secara gratis oleh wisatawan yang berkunjung hanya dengan membayar tiket masuk wahana saja,” ujar Titik.

Tidak hanya itu, masih kata Titik, juga terdapat Eco Interaktif Land Eco Green Park. Di tempat Eco Interaktif Land tersebut, meliputi beberapa wahana.

“Terdapat beberapa wahana, seperti Ayunan Ganda, Crown Crane Coaster, Happy Conure Wheel, dan ada beberapa wahana baru lainnya, seperti Bugs Attack, About Life, Jumping Frog, Jumping Turaco. Selain itu juga ada Trial yang masih (uji coba-red), wahana baru diadakan pada 10 Desember 2022, yang dihadiri para Operational Manager Jawa Timur Park Group ke Eco Green Park. Peresmian wahana baru dilaksanakan pada 16 Desember 2022. Artinya, semua wahana baru di Eco Green Park sudah bisa dicoba dan dimainkan selama liburan akhir tahun di Eco Green Park,” papar Titik.

Meski demikian, lanjut Titik, di lokasi Eco Interaktif Land dan beberapa wahana baru tersebut berada di Zona Terakhir di Eco Green Park, yang sangat dekat dengan Food Court di Eco Green Park, lokasinya sangat strategis dan sangat family friendly.

“Wahana-wahana yang bisa pengunjung jumpai di Eco Green Park ini antara lain Ayunan Ganda. Jadi, ini adalah permainan yang dibuat untuk digunakan berkelompok sebanyak 10 orang. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun kerja sama tim. Selain itu juga ada Crown Crane Coaster, yakni permainan yang menggunakan tenaga manusia secara manual untuk menjalankan permainan. Selanjutnya juga ada Happy Conure Wheel, yaitu permainan kincir angin untuk anak-anak yang menyerupai satwa burung crown crane. Terakhir, ada About Life, yakni wahana yang menceritakan siklus kehidupan makhluk hidup di bumi sejak zaman es, zaman purba, hingga masa sekarang,” papar Titik.

Dengan adanya wahana baru tersebut, pihaknya optimis, jika area lebih ramah lingkungan dan para pengunjung tentunya juga nyaman
berwisata di Eco Green Park.

“Wahana dan show baru persembahan dari Jawa Timur Park ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi wisatawan yang ingin berwisata aman, nyaman, dan menyenangkan dengan atmosfer Kota Batu yang menyegarkan. Tentunya, Jawa Timur Park akan selalu menghadirkan yang terbaik bagi seluruh pengunjung. Liburan Akhir Tahun menjadi momen yang tepat untuk kembali berwisata ke Jawa Timur Park Group bersama keluarga. Kami tunggu kedatangan anda di Jawa Timur Park. Liburan? #jatimparkaja,” pungkas Titik. (Eko)