Kateko Malang, Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Menikmati Panorama Kota

Kateko Malang atau Kafe Tengah Kota, yang trial openingnya digelar Jumat (1/7/2022). (ist)

BACAMALANG.COM – Satu lagi tempat kuliner baru dibuka di Kota Malang. Kafe Tengah Kota atau Kateko Malang hadir dengan Trial Opening yang digelar Jumat, 1 Juli 2022 mulai pukul 16.00-21.00 WIB.

Mengusung tagline “Kateko Rooftop, Coffee and Eatery”, kafe 3 lantai dengan konsep retro ini menawarkan sensasi hang-out, ngopi sambil menikmati segarnya udara Malang.

“Kami menyediakan area indoor dan outdoor yang nyaman bagi anak muda maupun keluarga,” ungkap owner Kateko, Nurul Asmina, Jumat (1/7/2022).

Direktur Utama Korina Boga Barokah ini menambahkan, di lantai 2 dan 3, para tamu dapat menikmati menu serta panorama Kota Malang.
Sementara lantai 1 tak kalah nyaman dengan spot yang instagrammable.

“Ada beberapa menu spesial kami, diantaranya Mango Mojito yang segar maupun Blackpink Macchiato bagi pecinta kopi, hingga Spagheti Parmigiana dan Sup Iga Banthaeng,” paparnya.

Salah satu area Kateko Malang. (ned)

Nurul menjelaskan, menu di Kateko Malang ini akan semakin bervariasi saat full opening di pertengahan bulan Juli ini. Khusus trial opening ini, tukasnya, pengunjung akan dihibur dengan sajian live akustik.
“Selanjutnya, sajian musik ini kami agendakan digelar setiap Sabtu dan Minggu,” terang dia.

Kateko Malang ini berlokasi di jantung kota, tepatnya di Perumahan Ijen Nirwana Blok 1 no 7, Bareng, Kecamatan Klojen Kota Malang. Lokasinya sangat mudah dicapai, terletak di depan pintu gerbang Perumahan Ijen Nirwana dari arah Bareng. “Sehingga pengunjung tidak perlu masuk ke kawasan perumahan untuk mampir kemari,” imbuhnya.

Kateko Malang merupakan cabang kedua setelah Kateko Surabaya yang dibuka tahun 2020 lalu. Sementara group Korina Boga Barokah sebelumnya juga telah membuka resto Jack’s Diner di Surabaya dan Rumah Jawa di Kediri.

Kateko Malang siap melayani pengunjung dengan kekuatan 15 personel yang semuanya berasal dari Malang. “Kami berharap hadirnya Kateko Malang mampu menawarkan wisata kuliner baru dan menggairahkan perekonomian di Kota Malang,” tandasnya. (ned)