Nikmati Sajian Kuliner Bintang Lima Ala Kedai Makan Makan

(dari kiri) Chef Robert, Jonie Hermanto, dan Direktur Utama Tri Mitra Dewata Silva Berlina saat memberikan keterangan dalam launching Kedai Makan Makan (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Menikmati kuliner dengan kualitas ningrat dengan harga yang merakyat kini bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Malang. Konsep itu disajikan Kedai Makan Makan.

Kedai Makan Makan menambah warna baru dunia kuliner di Kabupaten Malang. Kedai Makan Makan sendiri merupakan desain besar yang berisi berbagai macam merek kuliner. Didalamnya terdapat aneka merek kuliner, mulai makanan berat, ringan, minuman dan sebagainya.

Untuk permulaan, Kedai Makan Makan memilih lokasi di Jalan Raya Krebet Senggrong Bululawang sebagai ‘showcase’ mereka. Disini, Kedai Makan Makan mengkonsep tempatnya begitu kekinian ala milenial.

Kedai Makan Makan sendiri hadir hasil dari kolaborasi dengan Tri Mitra Dewata. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital marketing.

“Harapannya kami Kedai Makan Makan gak cuma hadir disini. Konsepnya, disini ada berbagai merek, ini sebagai franchise per merek. Kedai Makan Makan ini adalah showcase kami. Kedepan, kami akan memiliki sekitar 20 brand dan merek,” kata Komisaris Tri Mitra Dewata Jonie Hermanto, Selasa (22/2/2022).

Signature dish Kedai Makan Makan nasi kebuli (Dhimas)

Kedepan, Kedai Makan Makan memberikan tawaran kepada masyarakat luas yang ingin bermitra.

“Kedai Makan Makan adalah grand design yang menyediakan banyak merek. Banyak merek tapi single kitchen,” ungkap Jonie.

Makanan Bintang Lima

Kedai Makan Makan tidak hadir sekedar hadir. Mereka mengutamakan sajian makanan ala bintang lima, namun terjangkau kocek masyarakat menengah kebawah. Sejauh ini, Kedai Makan Makan menyajikan signature dish berupa nasi kebuli.

“Dari sisi dapur, agar orang medium bisa menikmati sajian makanan bintang lima. Bahan bakunya kita datangkan impor nasi dari Timur Tengah. Termasuk kapulaga juga yang harganya lumayan itu ada di kebuli kita,” ucap Chef Kedai Makan Makan Albert Mardiyanto Robot.

Signature dish Kedai Makan Makan nasi kebuli (Dhimas)

Harga per porsi nasi kebuli sendiri dipatok Kedai Makan Makan mulai harga Rp 10 ribu. Selain itu, Kedai Makan Makan juga menyajikan berbagai desert kekinian. Seperti croffle dan churros. (mid/red)