PD Jasa Yasa Percantik Wisata Balekambang

Wabup Malang meresmikan sarana baru bermain anak di Wisata Pantai Balekambang. (ist)

BACAMALANG.COM – Memanfaatkan berkah pasca Pandemi Covid-19 (penurunan kurva pandemi, red.), PD Jasa Yasa bersama investor berupaya mempercantik Wisata Pantai Balekambang dengan penambahan sarana bermain.

“Kami bersyukur kurva pandemi menurun. Pasca pandemi semoga pariwisata semakin menggeliat. Kami melakukan banyak inovasi untuk perubahan yang lebih baik mengkatrol jumlah kunjungan wisatawan Kami melengkapi Pantai Balekambang dengan wahana bermain anak,” tegas Plt Dirut PD Jasa Yasa Husnul Hakim Syadad SH.MH, Sabtu (4/6/2022).

Dikatakannya, pihaknya juga membangun Masjid sebagai pelengkap beribadah wisatawan, warga sekitar dan pegawai PD Jasa Yasa di pantai yang berlokasi di Desa Srigonco Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini.

Lanjut dia, pada beberapa destinasi wisata yang dikelola lainnya juga terus dikembangkan demi menggenjot jumlah pengunjung.

“Contohnya seperti di Pantai Ngliyep, kami fokuskan menggarap segmen menengah ke atas dengan membangun resort dan kolam renang. Sementara di Pemandian Sumber Waras, kami menyediakan pusat jajanan dan cafe,” pungkasnya. (had)