Promo Daily Lunch dan Liburan Nataru dari Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Nasi Goreng Pandan, salah satu menu andalan promo Daily Lunch selama bulan Desember di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. (ned)

BACAMALANG.COM – Bulan Desember telah tiba. Menjelang pergantian tahun 2022 ini, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menawarkan sejumlah promo menarik. Salah satunya, selama bulan Desember ini terdapat Promo Daily Lunch, atau makan siang yang dapat dinikmati di Brawijaya Restaurant Whiz Prime Hotel.

General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono mengatakan, daily lunch ini sengaja diadakan untuk memudahkan para tamu yang mencari makan menu makan siang di hotel namun dengan harga terjangkau.

“Kami menyediakan aneka macam menu mulai dari Rp. 25.000 saja, sudah termasuk free es teh dan kopi,” ungkapnya kepada BacaMalang.com, Kamis (1/12/2022).

Azis menambahkan aneka macam menu ini dapat dinikmati mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB di Brawijaya Restaurant yang terletak di lantai 6 hotel ini.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dengan aneka menu santap siang lewat promo Daily Lunch selama bulan Desember 2022. (ned)

“Jadi para tamu dapat menyantap makan siang sambil menikmati panorama Kota Malang, khususnya daerah Kayutangan Heritage dan sekitarnya,” tukas dia.

Dijelaskan Azis, para tamu dapat menikmati beberapa menu andalan dari hotel bintang 3 dengan 155 kamar ini.

“Ada Nasi Goreng Pandan, yang warna hijaunya senada dengan hotel kami, lalu boleh dicoba juga Soto Bandengnya,” ujar pria yang ramah senyum ini.

Selain itu, imbuhnya, masih banyak menu lainnya seperti Nasi Babat, Gado-Gado, camilan aneka gorengan.

“Dari menu-menu yang kami sajikan ini, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang berhasil meraih Juara 3 Festival Kuliner Kayutangan yang dihelat akhir pekan lalu,” ungkapnya.

Azis juga bersyukur bahwa di bulan November lalu, tingkat okupansi Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dalam posisi yang cukup baik, bahkan mencapai yang tertinggi, yakni 85% selama tahun 2022 ini.

“Hal ini ditunjang berbagai faktor, seperti mulai banyaknya even berskala nasional yang digelar secara luring di Malang Raya, seperti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) maupun Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM),” paparnya.

Namun Azis tetap menyikapi Surat Edaran Wali Kota Malang terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan meningkatkan protokol kesehatan.

“Akan kami terapkan dan sesuaikan dengan aneka promo maupun kegiatan akhir tahun yang telah disiapkan di tempat kami,” tandasnya.

Sales Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Wanda Rosalina menambahkan, di akhir tahun ini pihaknya juga menawarkan promo “Coffe Time”, yakni menikmati 1 cup varian kopi plus 1 pcs donut cukup dengan Rp. 25.000 saja.

“Untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), ada Christmas Eve Dinner Buffet, yang dibanderol hanya dengan Rp. 100.000 per orang, all you can eat. Kemudian paket menginap di malam tahun baru dengan tema “Heroes Party” tepat di penghujung tahun, 31 Desember 2022, dengan tarif mulai Rp. 1.250.000 per malam, termasuk breakfast, dinner all you can eat, live music, fun games, doorprize dan grandprize,” terangnya.

Dikatan Wanda, masih ada lagi promo diskon 20% untuk menginap di Whiz Prime hotel.
“Syaratnya, cukup dengan reservasi melalui website www.whizprimehotel.com/malang, dan tamu juga akan mendapat free slice cake jika menginap minimal 2 malam,” tutupnya.(ned)