Dandim 0833/Kota Malang Resmi Berganti

Dari kiri- Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han), Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Dandim 0833/Kota Malang yang baru Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. saat lepas sambut, Selasa (1/3/2022). (ned)

BACAMALANG.COM – Tongkat Komando Dandim 0833 Kota Malang berpindah tangan dari Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) kepada Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, SH. Prosesi sertijab yang dipimpin langsung Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. ini dihelat di Makorem 083/Bdj Jl. Bromo 17 Malang, Selasa (1/3/2022).

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Makodim 0833/Kota Malang serta lepas sambut dengan Forkopimda pada malam harinya.

Pejabat baru Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Kami siap melaksanakan amanah dalam melayani masyarakat, namun tentunya perlu dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Maraknya kembali kasus covid-19 di Kota Malang juga menjadi perhatian Dandim baru yang sebelumnya bertugas sebagai Pamen Mabes TNI ini.

“Tentunya akan saya lihat dan pelajari dahulu, baik itu data lapangan maupun analisis masalah, setelah itu baru kita koordinasi dengan stakeholder terkait untuk menentukan kebijakan selanjutnya,” paparnya.

Pria asli Sumenep ini juga berencana akan segera bersilaturahmi ke sejumlah pihak dalam waktu dekat.

Sementara Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) yang akan mengemban tugas sebagai Irdyavermat Itutben Irdam V/Brawijaya ini mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. beserta keluarga atas jabatan baru sebagai Dandim 0833/Kota Malang.

Ferdian juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat berkesan selama 1 tahun 7 bulan berdinas di Kota Malang.

“Memang agenda-agendanya sangat padat, namun berjalan baik karena selalu berkoordinasi dengan Forkopimda,” tandasnya.(ned)